Ancelotti Salahkan Badai Cedera Pemain Karena Hanya Bisa Menjuarai Bundesliga

Ancelotti Salahkan Badai Cedera Pemain Karena Hanya Bisa Menjuarai Bundesliga

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich pada musim ini minim gelar juara. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri memberikan penilaian hal itu dikarenakan permasalahan badai cedera yang dialami oleh para pemainnya.

Munich hanya menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hanya menjuarai Bundesliga Jerman saja. Di ajang Piala DFB Pokal mereka hanya mencapai babak semifinal setelah disingkirkan oleh Borussia Dortmund. Sementara di ajang Liga Champions mereka disingkirkan oleh Real Madrid di babak perempatfinal.

Padahal mereka diunggulkan untuk memenangkan treble seperti yang mereka dapatkan pada musim 2012 silam. Menyusul kedatangan Ancelotti yang diyakini akan bisa mengembalikan performa terbaik Munich di kancah Eropa.

Akan tetapi Munich tidak bisa melalui musim ini dengan baik. Menyusul dengan permasalahan cedera yang berturut – turut dialami oleh beberapa pemain kunci sebut saja seperti Jerome Boateng, Robert Lewandowski dan Mats Hummels.

Ancelotti mengungkapkan bahwa kami telah menganalisa musim ini dan anda sendiri mengungkapkan bahwa musim ini berjalan dengan baik. Pada akhirnya para pemain menyelesaikan musim ini dengan kondisi fisik yang buruk.

Ini merupakan trofi pertama saya bersama tim ini. Setiap kemenangan akan sangat penting dan membuat saya merasa senang. Saya sudah mengatakan kepada para pemain kalau saya senang bisa melatih mereka.