Ancelotti: Saya Memang Tak Minta Punggawa Chicharito Cetak Gol

Ancelotti: Saya Memang Tak Minta Punggawa Chicharito Cetak Gol

agen-bola.org – Bos Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti, sangat berkeras bahwa sebenarnya ia tidak terlalu merasa khawatir dengan masa paceklik gol yang sekarang tengah dialami oleh punggawa Javier Hernandez.

Pria kebangsaan Meksiko yang kini tengah dipinjam yaitu dari Manchester United tersebut memang nampak kesulitan dimana untuk mencatatkan namanya yakni di papan skor, di waktu dalam dua bulan saat terakhir karirnya berada di Santiago Bernabeu.

“Yang mana ketika seorang striker sudah mendapat peluang, ia sungguh ingin melakukan semua dimana yang ia bisa serta mencetak gol. Saya juga tidak pernah memintanya untuk mencetak gol, saya sangat ingin ia untuk bekerja keras dan siap membantu tim. Dan juga semua orang bisa menyimpulkan nilai apa yang sudah ia lakukan untuk di tim. Anda bahkan harus melihat apa yaitu yang ia sudah lakukan di selama sesi latihan,” tutur urut Ancelotti pada awak reporter.

“Sesungguhnya amat penting yaitu bagi tim untuk bisa mempunyai pemain dimana yang tetap untuk bersemangat berlatih serta meski mereka nantinya tidak akan bermain, lalu saat seperti dia atau juga Nacho. Itu adalah sebuah tanda profesionalisme dan saya sangat menghargai itu. Saya juga ingin memberinya bahwa waktu bermain memang lebih banyak karena sebenarnya ia pantas untuk hal itu, namun sebenarnya ia tahu ada sebuah persaingan yang sangat ketat di bagian lini depan skuad Madrid,” pungkasnya.