Ancelotti Umumkan Kabar James Cedera Betis

Ancelotti Umumkan Kabar James Cedera Betis

agen-bola.org – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan bahwaJames Rodriguez mengalami cedera betis kala timnya bersua Celta Vigo, Minggu (07/12).

Pemain kebangsaan Kolombia tersebut memang sudah bermain sejak awal yang mana di laga itu. Akan tetapi, di babak kedua akhirnya ia ditarik keluar dengan digantikan oleh jasa Alvaro Arbeloa. Usai menjalani laga, Ancelotti memastikan yaitu bahwa James terpaksa untuk diganti karena mengalami sebuah cedera betis.

Pelatih dari negeri Italia itu sebenarnya memang cukup kecewa dengan James cedera. Namun, sesungguhnya ia mengaku untuk tak terlalu merisaukannya dengan karena para pemain yakni yang cedera itu sebenarnya sudah ada penggantinya.

“Memang James mengalami masalah cedera betis. Kami juga akan mengevaluasi keadaan cedera itu dimana dalam beberapa hari waktu ke depan. Kami sudah jelas tak bahagia yang mana dengan cedera ini, tetapi tim kami akan siap diperkuat kembali oleh punggawa Isco serta Sami Khedira,” ujarnya saat seperti dilansir media Goal.

“Cedera-cedera itu, bahwa seperti juga yang sudah dialami Luka Modric, sebenarnya adalah masalah yang sudah selalu datang yaitu dari saat waktu ke waktu tentunya dalam olahraga ini. Walaupun begitu, kami bisa menggantikan posisi mereka dengan cukup baik,” tegasnya.