Arsenal Berharap Sekali Liverpool Kehilangan Poin Lagi

Arsenal Berharap Sekali Liverpool Kehilangan Poin Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mampu terus menjaga peluang mereka untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan setelah menang atas Stoke City. Pemain bertahan Arsenal bernama Rob Holding berharap sekali tim rival Liverpool kehilangan poin lagi di sisa musim ini.

Arsenal menang besar atas Stoke City dengan skor akhir 4-1 pada Sabtu malam waktu setempat. Empat gol tersebut di cetak oleh Oliver Giroud dua gol dan dua gol lain di cetak oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Dengan tambahan tiga poin itu maka Arsenal saat ini menghuni posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 69 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin saja dari Liverpool yang berada di posisi ke empat.

Namun Liverpool memiliki peluang untuk kembali menjauh. Mereka akan bermain melawan West Ham United pada Minggu malam waktu setempat.

Holding mengungkapkan bahwa kami harus bisa terus meraih kemenangan dan berharap sekali Liverpool kehilangan poin.

Saya akan memakai Scarf West Ham United pada saat mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspurs, dengan itu maka saya akan memakainya kembali pada laga Minggu malam ini saat melawan Liverpool dan sambil berharap mereka mampu meraih kemenangan tentunya.