Arsenal Bisa Finis Kedua Karena Beruntung Saja

Arsenal Bisa Finis Kedua Karena Beruntung Saja

agen-bola.org – Kompetisi Premier League pada musim ini sudah selesai untuk Arsenal dengan menghuni posisi ke dua klasemen akhir menggeser posisi Tottenham Hotspurs. Klub berjuluk The Gunners itu dinilai hanya beruntung saja.

Arsenal memastikan posisi ke dua setelah meraih kemenangan besar atas Aston Villa dengan skor akhir 4-0 sementara Spurs harus menelan kekalahan atas Newcastle United dengan skor akhir 1-5.

Masa dengan itu Arsenal menyelesaikan musim ini dengan raihan sebanyak 71 poin dan unggul satu poin saja dari Spurs yang berada di bawah mereka.

Pelatih Harry Redknapp mengungkapkan bahwa jujur saja Arsenal sangat beruntung sekali bisa finis di posisi ke dua musim ini dan Wenger sendiri membutuhkan hal untuk membeli pemain baru disepanjang musim panas nanti supaya bisa benar – benar bersaing dengan Spurs nantinya.

Redknapp sendiri merupakan sosok pelatih yang sudah pernah menangani Spurs pada periode 2008 hingga 2012 silam. Penilaian dia boleh saja dibilang karena hubungan kedekatan dia dengan Spurs.

Jika melihat dari data statistic maka Arsena sebetulnya sudah kesulitan untuk bisa berada di posisi ke dua. Mereka justru lebih banyak menghuni posisi ke tiga dan pada pekan terakhir Arsenal baru bisa berbenah dan merebut posisi ke dua.