Arsenal Dan Newcastle Akan Saling Tukar Pemain ?

Arsenal Dan Newcastle Akan Saling Tukar Pemain ?

agen-bola.orgArsenal Dan Newcastle Akan Saling Tukar Pemain ?

Prediksi Sepakbola TerkiniArsenal, tim dari Liga Inggris itu saat ini menginginkan sebuah pertukaran dengan tim Newcastle United di bursa transfer musim panas kali ini. Arsenal menginginkan jasa pemain dari Newcastle yaitu Mathieu Debuchy, sedangkan tim itu akan segera menjual Joel Campbell.

Media masa Inggris pun sudah mengabarkan jika sang pemain belakang dari Newcastle United itu akan segera menjalani tes medis bersama dengan Arsenal dan tim dari London itu sudah mempersiapkan dana sebesar 8 juta pounds untuk bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Prancis tersebut.

Arsene Wenger, sang pelatih dari tim The Gunners itu saat ini memang sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang berposisi sebagai bek sayap setelah timnya kehilangan Bacary Sagna. Sagna sendiri memutuskan untuk meninggalkan Arsenal setelah kontraknya bersama dengan tim tersebut habis. Kini Sagna akan segera berseragam Manchester City dan bertemu dengan rekan lamanya ketika masih di Arsenal, Clichy dan Nasri.

Newcastle sendiri sepertinya akan segera menyetujui penawaran yang telah diberikan oleh Arsenal karena memang mereka menilai jika Arsenal tak akan menjual pemainnya dan hanya akan meminjamkannya saja.

Mereka menyetujui apa yang ditawarkan oleh Arsenal karena memang mereka saat ini juga membutuhkan pemain di posisi tersebut setelah ditinggalkan Loic Remy yang sudah kembali ke tim asalnya setelah masa pinjamannya habis.