Arsenal Gagal Amankan Mustafi

Arsenal Gagal Amankan Mustafi

agen-bola.org – Keinginan Arsenal untuk bisa memperkuat sector belakang nampaknya tidak akan berjalan dengan bagus karena penawaran yang sudah dilayangkan mereka untuk pemain bertahan milik klub Valencia bernama Shkodran Mustafi mendapatkan penolakan secara mentah – mentah.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa The Gunners sudah melayangkan penawaran transfer mencapai sebesar 15 juta pounds untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan itu. Akan tetapi dari pihak Valencia sendiri tetap ngotot untuk tidak melepaskan pemain andalannya itu karena menilai penawaran itu sama sekali tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Klub yang bermarkas di Mestalla itu akan bersedia melepaskan pemain timnas Jerman itu jika pihak Arsenal memberikan penawaran sebesar 21 juta pounds. Jika tidak sesuai dengan jumlah itu maka sudah pasti pihak Valencia akan menolak melepas Mustafi dan itu berlaku juga bagi tim lain yang meminatai pemain tersebut.

Arsenal memang memiliki keinginan untuk lebih memperkuat lini belakang mereka karena disepanjang musim lalu menjadi permasalahan yang cukup serius. Belum lagi pemain yang sudah ada saat ini sebut saja seperti Per Mestesacker kini sedang mengalami permasalahan cedera dan kemungkinan besar akan absen bermain pada awal musim nanti.

Meskipun demikian Arsenal diyakini akan tetap melakukan usaha untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.