Arsenal Ingin Ulangi Sebuah Hasil Final Dari FA Cup 2014

Arsenal Ingin Ulangi Sebuah Hasil Final Dari FA Cup 2014

agen-bola.org – Laurent Koscielny memang menjadi salah satu dari sosok sentral dalam masa perjuangan Arsenal untuk mengakhiri paceklik hasil gelar. Di waktu final FA Cup musim 2014 kemarin, gol yang sudah dicetaknya memang makin memberi sebuah nafas bagi skuad The Gunners untuk siap comeback.

Optimis, bahwa ia mengaku dengan sangat senang setelah yang mana mengetahui timnya untuk kembali harus siap bersua dengan kubu Hull di dalam sebuah putaran ketiga yakni di FA Cup sesi 2014-15.

“Saya juga sangat senang bahwa kami bertemu dengan Hull lagi. Apabila nanti anda ingin bisa memenangkan FA Cup, maka anda harus berhadapan yakni dengan beberapa tim-tim besar.” katanya yakin pada media arsenal.com.

Bukan memang tanpa alasan bahwa bek Prancis itu sudah menyebut The Tigers yaitu sebagai tim kuat. Dengan bukti sudah tersaji yakni pada final 2014 lalu, namun target dimana yang diusung memang tetaplah dengan kemenangan.

“Pada tahun lalu bahwa kita lihat yaitu di final bahwa skuad Hull adalah sosok tim yang sungguh sangat impresif dengan komposisi beberapa pemain bagus. Serta ini adalah sebuah ulangan final, jadi memang ini pertandingan yang sangat penting buat kubu kami.

“Kami juga ingin menang. Bahkan kami punya sebuah kenangan indah dengan melawan mereka dan juga kami akan berusaha untuk mendapatkannya lagi yang mana setelah pertandingan nanti usai.”