Arsenal Masih Perlu Konsistensi Meskipun Sudah Perkasa

Arsenal Masih Perlu Konsistensi Meskipun Sudah Perkasa

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mampu bermain apik pada laga terakhir di babak penyisihan Grup A ajang Liga Champions musim ini berhadapan dengan Basel. Kemenangan telak dengan skor akhir 4-1 kemudian diunggulkan kembali meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Stoke Citu di ajang lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Menjelang laga melawan Arsenal, pelatih Stoke City yaitu Mark Hughes merasa kalau calon lawannya itu merupakan salah satu tim kuat. Dia bahkan menyoroti mengenai rekor timnya yang sama sekali tidak pernah bisa bermain apik pada saat melawan The Gunners di kandang mereka.

Dia juga mengakui kalau melawan Arsenal saat ini memang bukan merupakan waktu yang pas. Akan tetapi dia menyatakan kalau Arsenal masih memiliki masalah dalam hal konsistensi permainan mereka.

Hughes mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak memiliki catatan rekor yang bagus dan kami memiliki niatan untuk mengubah rekor itu pada akhir pekan nanti. Itu akan menjadi sebuah laga yang cukup berat namun kita masih memiliki modal yang cukup apik.

Mereka masih terlihat cukup kuat dan merasa percaya diri. Sama sekali tidak tepat sebetulnya untuk berhadapan dengan mereka pada saat ini. Akan tetapi pada beberapa kesempatan maka Arsenal memiliki permasalahan dalam hal konsistensi dan itu selalu merugikan untuk tim kami.