Arsenal Miliki Rencana Untuk Bermain Menyerang Dan Meredam Taktik Serangan Balik Chelsea

Arsenal Miliki Rencana Untuk Bermain Menyerang Dan Meredam Taktik Serangan Balik Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal pada saat ini sedang dalam performa terbaiknya khususnya dalam beberapa waktu terakhir ini. Bermain menjamu kubu klub Chelsea, Arsenal memiliki rencana untuk bermain lebih menyerang dan meredam taktik serangan balik Chelsea yang kerap sekali menjadi andalan mereka.

The Gunners pada saat ini dalam rangka kemenangan pada sembilan laga terakhir yang sudah meerka jalani di berbagai ajang kompetisi. Selama periode itu mereka total mampu mencetak sebanyak 20 gol dan hanya kemasukan sebanyak lima gol saja.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sendiri memberikan penilaian kalau timnya pada saat ini lebih merasa percaya diri pada saat proses menyerang dna tampil lebih efisien pada saat bertahan. Penampilan ini sendiri ingin dipertahankan oleh mereka pada saat berhadapan dengan Chelsea di Emirates Stadim pada minggu malam waktu setempat.

Wenger mengungkapkan bahwa pada saat kami melakukan serangan, kami ini menyerang karena danya rasa keyakinan di belakangnya. Terkadang juga merasa sangat sulit untuk membiarkan rasa menahan diri terlepas pada saat perasaan tidak ada keyakinan. Pada saat anda dalam rangka kemenangan maka itu akan menjadi lebih mudah.

Akan tetapi tim sekelas Chelsea sudah menjadi sebuah tim yang paling efisien di dalam hal itu. Kemungkinan sjaa mereka juga sedikit akan lebih banyak memainkan taktik serangan balik.