Arsenal Sedang Pede Dan Siap Berikan Gangguan Kepada Chelsea

Arsenal Sedang Pede Dan Siap Berikan Gangguan Kepada Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal memiliki bekal bagus untuk menghadapi kubu klub Chelsea pada akhir pekan ini. Memiliki modal kepercayaan diri tinggi dan keyakinan itu maka pemain gelandang bernama Jack Wilshere merasa optimis timnya bisa melanjutkan torehan tersebut.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung di Emirates Stadium pada minggu malam waktu setempat. Pertemuan pada putaran pertama Arsenal harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0, pada saat itu Arsenal sedang dalam kondisi kurang konsisten.

Seiring dengan berjalannya kompetisi penampilan The Gunners pun semakin membaik. Dalam 13 laga yang sudah mereka jalani Arsenal mampu mendapatkan kemenangan sebanyak 12 laga.

Peringkat Arsenal pada saat ini pun ikut naik di papan atas klasemen sementara Premier League. Arsenal pada saat ini menduduki posisi ke dua klasemen sementara di bawah Chelsea yang memuncaki daftar klasemen. Situasi itu membuat sang pemain merasa optimis dengan serangkaian hasil bagus itu akan bisa berlanjut.

Wilshere mengungkapkan bahwa kami ini memulai musim ini dengan menganalisis tim. Kami telah menyambutnya dengan sebuah perencanaan dan sebagai sebuah tim kami ini tahu apa yang kami lakukan selama ini dan itu merupakan sebuah hal yang penting.