Arsenal Seharusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak Lagi

Arsenal Seharusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak Lagi

agen-bola.org – Arsene Wenger membuah pengakuan kalau dirinya merasa puas dengan kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal saat melawan West Bromwich Albion. Meskipun demikian dia sendiri menilai ada satu aspek yang di rasa kurang yaitu mengenai jumlah gol seharusnya bisa di cetak lebih banyak lagi.

Arsenal dalam laga itu mampu menguasai jalannya laga mencapai 71 persen dan 16 percobaan mencetak gol dengan tujuh yang tepat sasaran.

Sementara untuk tim lawan hanya bisa mencatatkan 8 tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. Meskipun banyak memiliki peluang, namun hanya bisa mencetai dua gol saja melalui Alexis Sanchez.

Wenger mengungkapkan bahwa kami ini sudah melakukan pekerjaan kami sendiri dengan begitu serius dan kami mampu bermain dengan sangat apik jika di lihat secara teknik. Satu – satunya yang disesalkan yaitu kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi, akan tetapi penampilan kami memang apik.

Ada juga beberapa laga lain di mana tim kami ini bisa bermain bagus, akan tetapi tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan tambahan tiga poin ini maka Arsenal kembali mendapatkan posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 63 poin dari total bermain sebanyak 34 laga.