Arsenal Tak Diperkuat Wilshere Selama Tiga Pekan

Arsenal Tak Diperkuat Wilshere Selama Tiga Pekan

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mendapatkan kabar buruk karena pemain gelandang mudanya yaitu Jack Wilshere dikabarkan harus absen selama tiga pekan ke depan karena mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya.

Pemain timnas Inggris itu mengalami permasalahan cedera pada saat menjalani sesi latihan menjelang laga di ajang Comunnity Shield pada minggu malam waktu setempat. Pemain itu pun kemudian di pastikan tidak bisa melihat rekan satu timnya berbahagia mengangkat trofi tersebut setelah mampu mengalahkan kubu klub Chelsea.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Media Daily Mail pada hari ini bahwa Wilshere ini memang memiliki sejarah permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya. Dia sendiri juga sudah pernah absen selama lima bulan di musim lalu akibat menderita permasalahan cedera yang sama. Pada musim ini sendiri The Gunners memiliki harapan besar permasalahan cedera itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pulih.

Pada sebelumnya pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger sendiri memiliki harapan kalau pemain berusia 23 tahun itu bisa bermain di laga perdana ajang Premier League 2015 melawan kubu klub West Ham United pada minggu depan tanggal 9 Agustsu 2015. Permasalahan cedera yang di alami oleh pemain timnas Inggris itu juga membuat dirinya merasa ragu bisa bermain membela timnas Inggris di ajang babak kualifikasi Euro 2016 pada bulan September mendatang.