Arsenal Telah Mengirimkan United Ke Rumah

Arsenal Telah Mengirimkan United Ke Rumah

agen-bola.org – Kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal saat melawan Southampton membuat klub Manchester United kembali menduduki posisi ke enam klasemen sementara Premier League. Peringkat itu sendiri seperti halnya sebuah rumah untuk United pada kompetisi musim ini.

Arsenal berhasil menjaga peluang mereka untuk finis di posisi empat besar Premier League dengan kemenangan akhir 2-0 melawan Soton pada Kamis dini hari waktu setempat. Dua gol Arsenal di cetak oleh Alexis Sanchez dan Oliver Giroud pada laga tersebut.

Dengan hasil itu maka Arsenal berhak untuk naik ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 66 poin menggeser United ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 65 poin. Kemenangan itu sendirii menghadirkan sebuah sindiran untuk United di media sosial.

Mereka kemudian disebutkan telah kembali ke rumah setelah selama dua pekan tidak berada di peringkat ke enam. Padahal sebelum menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal pada akhir pekan silam skuad United sama sekali tidak pernah menelan kekalahan dalam 25 laga di kancah Premier League.

Ironisnya data tidak terkalahkan itu yang menjadi sorotan publik untuk ramai – ramai mengucapkan welcome back Manchester United yang kini sedang begitu banyak dibicarakan.