Arsitek Kroasia: Modric Sedang Cedera Karena Memang Terlalu Banyak Laga

Arsitek Kroasia: Modric Sedang Cedera Karena Memang Terlalu Banyak Laga

agen-bola.org – Manajer Kroasia, yaitu Niko Kovac, sudah memberikan pendapatnya dimana mengenai cedera yang sedang dialami oleh sosok gelandang Real Madrid, yaitu Luka Modric.

Kovac juga menilai bahwa Modric memang terlalu banyak memainkan jadwal pertandingan di sepanjang waktu tahun 2014. Serta hal tersebut sudah membuat pemain yang sekarang berusia 29 tahun itu akhirnya tumbang, dan sudah diperkirakan baru siap bisa pulih yaitu pada Maret saat tahun 2015.

“Kami juga melakukan perjalanan menuju Munich bersama dengan dokter dari kubu Real Madrid untuk bisa mendapat opini kedua dimana mengenai cedera yang sudah dialami Luka. Ia juga mendapat konfirmasi mengenai bahwa apa yang sebelumnya memang sudah disampaikan Madrid. Untuk masalah yang ia sekarang alami cukup serius sekali, namun pemulihannya juga berjalan baik dan nantinya kami harap ia bisa akan kembali yamna di bulan Maret mendatang,” tutur Kovac pada reporter Marca.

“Masalah cedera tersebut memang terjadi karena sebenarnya ada begitu banyak sekali pertandingan yang harus bisa dimainkan Luka, bahkan saya justru banyak sekali mendapat kritik dan saran karena sudah mengistirahatkan dirinya yaitu di pertandingan melawan team Argentina. Saya juga tahu ia harus segera beristirahat, karena ia memang adalah pemain yang bisa turun hingga waktu tiga kali dalam perpekan. Saya juga tahu itu memang amat berat,” pungkasnya.