Arungi Bursa Transfer, Pihak Manajemen MU Bekali Kantong Van Gaal Sejumlah 200 Juta Pounds

Arungi Bursa Transfer, Pihak Manajemen MU Bekali Kantong Van Gaal Sejumlah 200 Juta Pounds

agen-bola.org – Manchester United siap akan memberikan sejumlah dana transfer yaitu sebesar 200 juta poundsterling yakni pada Van Gaal, demi sebuah ambisi memperkuat team di masa waktu yang akan datang.

Seterusnya sang manajer dikabarkan nantinya bakal melakukan sebuah perubahan skuat besar-besaran, dimana dengan mendatangkan yakni beberapa pemain bintang di dunia sekarang ini, seiring usaha kubu United untuk kembali menduduki jajaran elit ranah Eropa.

Pemilik klub, yaitu keluarga Glazers, yang mana bersama dengan pimpinan chief Ed Woodward, bahwa ingin sang manajer dari Belanda tersebut membangun skuat yang tentunya bisa membuat klub bisa meraih gelar-gelar yang sangat penting seperti dimana yang pernah mereka dapat lakukan di saat masa lalu.

Media The Daily Star sudah menyebutkan bahwa dimana manajemen sangat ingin sang manajer untuk mendatangkan setidaknya yakni dua pemain elit yang berada di tiap posisi.

Manchester United sendiri sudah tercatat sudah mengeluarkan dana senilai 160 juta poundsterling yaitu di musim panas yang sudah lalu untuk bisa mendapatkan nama-nama seperti Marcos Rojo, Ander Herrera, Radamel Falcao dan Angel di Maria.

Untuk itu, diharapkan kedapannya dana tersebut bisa van Gaal gunakan untuk keperluan sebaik-baiknya dalam berbelanja pemain saat musim transfer awal tahun 2015 medatang.