Aston Villa Pecat Di Matteo

Aston Villa Pecat Di Matteo

agen-bola.org – Pelatih yang sudah sempat membawa kubu klub Chelsea juara Liga Champions yaitu Roberto di Matteo menjadi harapan baru bagi kubu klub Aston Villa saat dia ditunjuk menjadi pelatih. Wajar saja Villa yang pada saat ini bermain di ajang Divisi Championship diharapkan untuk bisa membawa mereka ke Premier League lagi untuk musim depan.

Namun sangat disayangkan sekali sampai pekan ke 11 tangan dingin pelatih berkebangsaan Italia itu seolah tidak ada pengaruhnya. Dia hanya bisa membawa Villa meraih kemenangan sebanyak satu kali saja dari total bermain sebanyak 11 laga. Tujuh laga diantaranya hanya meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Keadaan itu sendiri membuat sang pemilik klub yaitu Tony Jiantong Xia merasa sangat marah sekali dan pada akhirnya membuat keputusan untuk memberhentikan Di Matteo. Pemecatan itu sendiri terjadi setelah ke dua belah pihak melakukan pertemuan pada Hari Senin waktu setempat. Villa sendiri dikabarkan sudah memiliki dua calon pelatih yang diprioritaskan mengisi posisi Di Matteo. Kandidat pertama yaitu Steve Bruce. Semenjak memutuskan untuk meninggalkan kubu klub Hull City, dia memang sampai saat ini masih belum bekerja kembali.

Sementara itu kandidat ke dua jatuh pada pelatih bernama David Wagner yang kini menangani kubu klub Huddersfield.