Atletico Bidik Shaqiri Untuk Isi Posisi Turan

Atletico Bidik Shaqiri Untuk Isi Posisi Turan

agen-bola.org – Kabar mengenai Arda Turan yang memiliki rencana untuk meninggalkan kubu klub Arda Turan ke kubu klub Barcelona nampaknya membuat pihak manajemen Atletico akan melakukan pergerakan cepat untuk mencari sosok pemain pengganti yang tepat. Menurut kabar terbaru menyebutkan kalau Atletico memilih sosok pemain winger milik kubu klub Inter Milan bernama Xhendan Shaqiri.

Kejelasan mengenai kelanjutan masa depan dari Shaqiri sendiri bersama Inter Milan memang sedang sangat gencar dispekulasikan. Bahkan belum lama ini pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah menyepakati untuk bergabung dengan salah satu klub dari Premier League yaitu Stoke City.

Namun menurut kabar terbaru lagi yang sedang gencar berhembus yaitu Atletico menaruh minat untuk mendatangkan Shaqiri pada bursa transfer musim panas ini. Bersama Atletico Shaqiri dikabarkan akan mengisi posisi kosong yang kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Turan.

Peluang Atletico untuk bisa mendapatkan jasa dari Shaqiri pun terbilang cukup besar mengingat pemain itu cenderung lebih memilih Atletico yang akan bermain di kompetisi Liga Champions untuk musim depan.
Pemain timnas Swiss itu sebenarnya baru saja resmi menjadi bagian dari skuad Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam dari kubu klub Bayern Munich dengan nilai transfer mencapai sebesar 12 juta euro.