Ayah Dari ‘Messi Korea’ Bantah Bahwa Anaknya Sudah Digoda Madrid

Ayah Dari 'Messi Korea' Bantah Bahwa Anaknya Sudah Digoda Madrid

agen-bola.org – Lee Seung-Woo memang ternyata sebenarnya tidak pernah untuk mendapat sebuah tawaran pindah menuju kubu Real Madrid, yakni menurut sebuah pengakuan yang memang belum lama ini sudah dibuat oleh sosok sang ayah.

Seorang penggawa muda dari Barcelona yang memang dikenal dengan yaitu julukan ‘Messi Korea’ itu sebelumnya juga digosipkan bakal siap segera untuk berseragam Los Blancos, dimana usai pihak kubu Catalan sudah tersandung kasus dari FIFA terkait dengan pembelian pemain muda yaitu secara ilegal.

“Kami sungguh tidak tertarik yang mana untuk meninggalkan kubu Barcelona itu,” tutur sang ayah dimana pada awak reporter The SBS.

“Kami pun juga tidak menerima sebuah tawaran apapun yang mana dari Real Madrid serta kami bersyukur untuk bisa berada yakni di klub ini. Kubu Barcelona sudah memberikan lingkungan dimana yang cukup bagus untuk diri saya, anak saya, bahkan keluarga. Saya lanjut ulangi, kami memang tidak ingin untuk meninggalkan klub. Dari ketertarikan soal media Spanyol terhadap jasa anak saya memang amat besar, namun sebenarnya ia hanya selalu ingin fokus pada bidang sepakbola dan juga bermain dengan sangat baik,” pungkasnya.

Memang ini sebuah kabar yang cukup mengejutkan, dengan adanya pembenaran maka tidak akan ada hal yang perlu dipermasalahkan lagi.