Bacca Berpeluang Gabung United

Bacca Berpeluang Gabung United

agen-bola.org – Penyerang tajam berkebangsaan Kolombia bernama Carlos Bacca memberikan isyarat kalau dirinya akan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas nanti. Kubu klub Manchester United menjadi salah satu klub yang begitu berminat untuk mendapatkan Bacca dengan nilai transfe mencapai sebesar 18 juta pounds.

The Red Devils sendiri pada saat ini sedang mencari sosok pemain berposisi sebagai striker yang bisa diandalkan di lini depan untuk musim depan. Apalagi mereka sudah kehilangan Ramadel Falcao begitu juga dengan Robin van Persie yang kemungkinan saja bisa hengkang pada pertengahan musim depan.

Bacca sendiri bukan merupakan striker yang berasal dari Kolombia yang dikaitkan dengan Setan Merah. Pada sebelumnya ada sosok striker bernama Jacson Martinez yang juga dikabarkan menjadi target United pada bursa transfer musim panas nanti, akan tetapi kabar terakhir kalau pemain andalan kubu klub Porto itu sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan kubu klub tim rival Arsenal.

Tidak jauh berbeda dengan rekan satu negaranya bersama kubu klub Sevilla kalau Baca ini mampu menjelma menjadi penyerang tajam yang sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak 26 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Bacca mengungkapkan bahwa memang saya merasa senang berada di sini dan akan fokus pada sisa musim ini. Seluruh keputusan ada di tangan direktur tim ini dan staf kepelatihan tim ini.