Bailly Sudah Membuat Negaranya Bangga

Bailly Sudah Membuat Negaranya Bangga

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Kolo Toure mengungkapkan kalau semua orang yang ada di negaranya merasa sangat bangga melihat perjalanan karir seorang pemain bernama Eric Bailly bersama kubu klub Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun itu di beli oleh Manchester United dari kubu klub Villarreal pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu di bawah kepelatihan Jose Mourinho langsung bisa menjadi bagian penting dan selalu menjadi tumpuan utama di lini belakang skuad berjuluk The Red Devils. Pujian pun diberikan oleh Toure yang merupakan rekan senegaranya.

Kolo mengungkapkan bahwa Eric mengawali musim bersama Manchester United dengan sangat apik dan semua orang yang ada di negara kami sendiri tentu saja merasa sangat senang sekali dan bangga kepada dia.

Kami tentu saja sudah tahu sebelum dia hengkang kalau dia itu memiliki kualitas yang hebat karena dia terlebih dahulu bermain di Villarreal. Akan tetapi dia masih membutuhkan untuk menjajal kemampuan yang dia miliki bersama tim besar dunia seperti halnya bersama Manchester nited dan dia kini sudah bisa mendapatkan kesempatan itu. Saya sangat yakin sekali kalau dia akan bisa menjadi pemain penting Pantai Gading untuk ke depannya.