Bakat Andreas Pereira Dapatkan Pujian Dari Van Gaal

Bakat Andreas Pereira Dapatkan Pujian Dari Van Gaal

agen-bola.org – Juru taktik bernama Louis Van Gaal memberikan pujian kepada bakat yang di miliki oleh pemain muda bernama Andreas Pereira dan merasa yain kalau pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa menembus skuad utama The Red Devils pada masa yang akan datang.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun ke depan yang dia lakukan pada tanggal 1 Maret kemarin dengan pilihan perpanjangan kontrak selama satu tahun jika nantinya kontrak awal sudah berakhir.

Van Gaal sendiri sudah memberikan laga debut perdana untuk Pereira pada saat United menelan kekalahan dari kubu klub MK Dons dengan skor akhir telak 4-0 di ajang Piala Liga Inggris yang berlangsung pada bulan Agustus silam.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa saya merasa sennag karena Pereira memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di tim ini. Pemain itu memiliki kemampuan untuk menjadi bagian dari skuad utama pada masa depan. Bakat alami yang dia miliki memang hebat berpasangan dengan keinginan serta hasrat untuk terus belajar.

Saya merasa senang dengan perkembangannya sejauh ini dan sudah merasa tidak sabar lagi untuk bisa bekerja sama dengan pemain itu dan mengembangkan bakatnya lebih jauh lagi.