Balotelli Come Back Ke Timnas

Balotelli Come Back Ke Timnas

agen-bola.orgBalotelli Come Back Ke Timnas

agen-bola.org – Penyerang kontroversial, Mario Balotelli kembali mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil bersama timnas Italia di ajang Kualifikasi EURO 2016 kontra Kroasia setelah dirinya kembali dipanggil oleh pelatih Antonio Conte.

Ini menjadi pemanggilan pertama Mario Balotelli menuju timnas Italia setelah diarsiteki oleh Antonio Conte selepas gelaran Piala Dunia. Performa buruk Mario Balotelli bersama tim barunya Liverpool membuat dirinya sempat tersisihkan.

Antonio Conte justru memanggil penyerang Southampton, Graziano Pelle yang dipanggil untuk dapat menggantikan posisi dari Mario Balotelli di skuad Italia. Akan tetapi, mantan penyerang AC Milan dan Manchester City tersebut kembali mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam kebesaran Timnas Italia di ajang Kualifikasi EURO 2016.

Selain itu, penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy juga ikut masuk didalam 25 pemain yang telah di panggil Antonio Conte usai mencetak gol pertamanya di kancah Serie A Liga Italia setelah absen mencetak gol sejak Februari 2013 lalu ketika timnya hanya mampu bermain imbang 2 2 melawan Sampdoria.

Skuad Italia

Penjaga gawang : Buffon, Perin, Sirigu

Bek : Chiellini, Ogbonna Rugani. Moretti, Ranocchia

Gelandang : Darmian, De Sciglio, De Rossi, Soriano, Verratti, Candreva, Bertolacci, Marchisio, Parolo, Pasqual, Bonaventura, El Shaarawy, Cerci

Penyerang : Balotelli, Zaza, Pelle, Giovinco