Banega Mampu Menjadi Kunci Gol Messi Kembali Hidup

Banega Mampu Menjadi Kunci Gol Messi Kembali Hidup

agen-bola.org – Lionel Messi kini kembali hidup pada saat membawa Argentina meraih kemenangan atas Nigeria di Piala Dunia 2018. Supaya bisa seperti itu terus ke depannya maka sosok Ever Banega mungkin bisa menjadi kuncinya.

Messi melesakkan gol pertama Argenitina atas Nigeria dengan skor akhir 2-1. Skor memang tidak terlalu meyakinkan namun setidaknya bisa meloloskan Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan predikat sebagai tim runner up Grup.

Hasil itu tidak hanya membuat Messi melesakkan gol pertama di Piala Dunia 2018 namun juga memastikan kemenangan pertama negaranya di turnamen tersebut. Pada laga sebelumnya Messi sempat gagal melakukan tendangan penalti pada saat Argentina bermain imbang 1-1 melawan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia.

Satu perbedaan pada tiga laga tersebut yakni Banega baru bermain sejak menit awal saat berhadapan dengan Nigeria, setelah pada sebelumnya sama sekali tidak bermain saat melawan Kroasia dan menjadi pemain pengganti saat melawan Islandia.

Kemudian apa yang bagus bagi Banega untuk permainan Argentina? Jika dilihat secara umum itu sudah sedikit terjawab melalui umpan yang dia berikan khususnya umpan panjang yang terjadi pada menit ke 14 saat melawan Nigeria, umpannya itu dapat dikontrol dengan baik oleh Messi dan kemudian mencetak gol.