Barca Bantah Laporkan Kubu Madrid Ke FIFA

Barca Bantah Laporkan Kubu Madrid Ke FIFA

agen-bola.org – Barcelona membantah bahwa dari mereka adalah pihak dimana yang sudah melaporkan kubu Real Madrid ke pihak FIFA. Seperti diketahui, bahwa Madrid turut untuk diperiksa FIFA dengan perihal pembelian sosok pemain yang berada di bawah umur.

Pihak Barca sudah sudah mendapatkan hukuman berat yang manan akibat transfer pemain yaitu di bawah umur. Serta mereka dilarang untuk melakukan transfer dengan selama waktu dua bursa. Barca memang baru akan bisa untuk belanja pemain lagi dimana pada Januari saat tahun depan.

Meski sedang bermusuhan, Barca juga mengisyaratkan bahwa dari mereka memang bukanlah pihak yang sudah melaporkan Madrid menuju FIFA. Barca bahkan hanya mengatakan bahwa sebuah identitas pihak pelapor untuk selalu dirahasiakan dimana oleh FIFA.

“Saya bahkan tak tahu apa dengan yang kalian yakni (para wartawan) sudah maksudkan dengan sebuah istilah ‘tangan hitam’. Sebenarnya yang bisa untuk saya katakan dimana adalah bahwa dari pelapornya memang tidak mengungkapkan sebuah identitasnya. Dia mungkin akan tetap untuk dirahasiakan. Semua ini mungkin sepertinya memang bukan kebetulan hal semata,” ucap dari Javier Faus, sosok wakil Presiden Barca yaitu kepada awak media The AS.

Selain itu Atletico Madrid, Valencia, Rayo Vallecano dan Madrid pun juga tengah dalam masa penyelidikan dari FIFA.