Barnes: Untuk Bisa Bertahan, Maka Burnley Harus Siap Habis-habisan

Barnes: Untuk Bisa Bertahan, Maka Burnley Harus Siap Habis-habisan

agen-bola.org – Tim promosi Burnley sesungguhnya memang tak berada yaitu di posisi aman sekarang. Meski tidak untuk menjadi salah satu tiga tim terbawah waktu sementara ini, poin dimana yang sudah dikumpulkan The Clarets sebenarnya tidak beda jauh dimana dengan tim lain yaitu yang senasib.

Bila sekarang ditilik, sebenarnya mereka juga memiliki sebuah peluang untuk dapat bertahan, hanya saja memang seringnya kesalahan yang sudah dilakukan kerap untuk membuat sebuah kerugian. Contohnya di akhir pekan lalu, sudah unggul 2-0, terus berakhir dengan Burnley takluk yaitu 2-3 atas skuad tamunya, QPR.

Serta dengan salah satu penyerang bagian utama, Ashley Barnes dimana yang sudah sukses mencetak empat yaitu gol pada musim ini, dengan menginginkan rekan-rekannya dimana untuk melakukan yakni segala upaya yakni di atas wilayah lapangan hijau agar nantinya tidak terdegradasi.

“Kami memang tak bisa untuk bergantung pada hasil tim lain. Kami juga harus melakukan semua pekerjaan kami untuk lebih dulu dan bahkan yang terpenting adalah melihat pada sosok diri kami dan dari poin-poin yang memang harusnya bisa untuk kami raih.

“Bila kalau saja kami bisa untuk menang di hari Sabtu lalu, maka tiga poin akan siap mengangkat dari posisi kami dan akhirnya membuat beberapa skuad tim turun, pun juga sayang bukan untuk seperti itu yang nanti terjadi. Ini juga adalah sebuah zona pertarungan yaitu di papan bawah serta kami tahu kalau kami siap untuk bertarung.” katanya pada awak reporter The Lanchasire Telegraph.