Bellerin Beberkan Rahasia Kecepatannya

Bellerin Beberkan Rahasia Kecepatannya

agen-bola.org – Pemain bertahan muda milik klub Arsenal yakni bernama Hector Bellerin membuat pengakuan kalau dirinya membutuhkan kerja keras sehingga bisa menjadi seorang pemain yang memiliki kecepatan. Pemain yang pada musim ini mampu menembus skuad utama Arsenal itu mampu memecahkan rekor sprint yang pada sebelumnya telah di pegang oleh rekan satu timnya bernama Theo Walcott.

Menurut Bellerin sendiri dirinya memang cukup cepat, akan tetapi latihan tambahan yang telah membantu dirinya untuk meningkatkan kecepatannya.

Pemain berposisi sebagai bek kanan ini mengungkapkan bahwa ada beberapa orang memang terlahir dengan memiliki kecepatan. Saya juga merasa cukup cepat selama karir saya selama ini. Akan tetapi ada waktu di mana anda ini harus berlatih keras dan melakukan sesuatu mengenai kecepatan.

Sudah selama dua musim terakhir saya ini banyak melakukan latihan kekuatan paha saya sendiri, semuanya itu sangat membantu saya.

Semuanya yang anda lakukan pada saat berada di luar lapangan menunjukkan anda harus melatih fisik anda sendiri bukan hanya sentuhan anda saja. Itu merupakan rahasianya, saya sendiri merasa ragu kalau saya ini merupakan pemain paling cepat di dunia.

Bellerin sendiri mengaku kalau dirinya merasa terkejut kalau dia itu merupakan pemain paling cepat di klubnya saat ini.