Bellerin Ingin The Gunners Menang Pada Laga Pamungkas

Bellerin Ingin The Gunners Menang Pada Laga Pamungkas

agen-bola.org – Meskipun Arsenal gagal mendapatkan kemenangan pada tiga laga terakhir yang sudah mereka jalani. Pemain bertahan muda Arsenal bernama Hector Bellerin tetap yakin kalau timnya itu akan tetap fokus dalam menjalani dua laga terakhir pada musim ini.

Selain gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di ajang Premier League, The Gunners sendiri gagal untuk mencetak gol di dalam tiga laga di kandang sendiri. Akan tetapi Bellerin sendiri menilai kalau timnya bisa mengatasi permasalahan itu.

Bellerin mengungkapkan bahwa kami selalu menginginkan untuk bisa memenangkan laga pada akhir pekan nanti. Ini mengenai mentalitas kami dan sangat penting sekali untuk bisa membangun sebuah momentum menuju babak final ajang Piala FA karena laga nantinya sudah pasti tidak akan mudah.

Kami sepenuhnya akan fokus di ajang Liga dengan memiliki harapan untuk menghindari posisi ke empat, karena finis di urutan ke tiga itu akan meringankan beban kami pada awal musim depan.

Bellerin sendiri juga sama sekali tidak merasakan ragu kalau lini depan timnya pada saat ini sedang dalam kondisi tumpul khususnya pada beberapa laga terakhir dan akan segera menemukan ketajamannya kembali.

Kami mampu menunjukkan pada setiap laga kalau tim kami mampu menciptakan banyak peluang, akan tetapi hanya sedikit saja tidak beruntung pada saat sudah berada di depan gawang.