Ben Davies Dalam Bidikan Manchester City

Ben Davies Dalam Bidikan Manchester City

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola dikabarkan memiliki niatan untuk memperbaiki lini belakang skuadnya. Kabar itu menyebutkan kalau nama pemain belakang kubu klub Tottenham Hotspurs bernama Ben Davies yang kini masuk dalam buruan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Sebagaimana yang telah dikabarkan kalau Pep merasa terpikat melihat penampilan Ben sejauh ini. Meskipun baru saja bermain pada beberapa laga bersama Spurs, pemain berusia 23 tahun itu mampu menarik perhatian Pep.

Kabarnya Pep merasa kagum pada kemampuan Davies yang berperan sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Pep sendiri memiliki harapan kedatangan Davies nantinya bisa lebih menguatkan sektor belakang tim yang dia tangani.

Masih belum diketahui apakah pihak manajemen Manchester City sudah menunjukkan rasa ketertarikan kepada pemain berusia 23 tahun itu. Akan tetapi kabarnya The Citizen ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Wales itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Davies sejauh ini memang masih menjadi pemain pelapis di lini belakang seperti Danny Rose yang masih menghuni skuad utama Spurs. Sejak di beli oleh Spurs pada bursa transfer musim panas 2014 silam, pemain yang bersangkutan itu tercatat sudah bermain sebanyak 68 laga di semua ajang kompetisi dengan raihan sebanyak satu gol.