Benitez Akan Merasa Senang Jika Dipercaya Menangani Los Blancos

Benitez Akan Merasa Senang Jika Dipercaya Menangani Los Blancos

agen-bola.org – Rasa ketertarikan dari kubu klub Real Madrid kepada sosok pelatih bernama Rafael Benitez ternyata tidak bertepuk sebelah tangan saja. Jika saja Los Blancos pada akhirnya mendatangkannya maka Rafa sendiri akan menyambut hal itu dengan tangan terbuka.

Memang setidaknya demikian pengakuan dari sang agen Rafa bernama Manuel Garcia Quilon meskipun dia sendiri kembali menegaskan kalau keterkaitan antara ke dua belah pihak itu tidak lebih hanya sebatas kabar spekulasi saja.

Rafa sendiri masih terikat kontrak bersama kubu klub Napoli hingga akhir musim ini, pelatih berkebangsaan Spanyol itu sendiri dikabarkan akan siap meninggalkan San Paolo dan posisinya akan digantikan oleh pelatih kubu klub Sampdoria yakni bernama Sinisa Mihajlovic pada musim depan. Kebetulan sekali El Real dikabarkan sedang mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang akan di berhentikan karena gagal membawa Real Madrid meraih satu pun gelar juara pada musim ini.

Quilon mengungkapkan bahwa Fara dahulu merupakan pemain Real Madrid, dia itu berasal dari kota itu dan pernah juga menangani tim B mereka. Dengan itu maka saya merasa ragu kalau ada yang merasa tidak senang dengan adanya sejarah tersebut.

Saya ini sama sekali tidak berada di dalam kepalanya, akan tetapi saya berfikiran kalau dia itu akan merasa senang jika menangani Madrid pada suatu saat nanti.