Benitez: Kami Benar-Benar Terlihat Tidak Siap!

Benitez: Kami Benar-Benar Terlihat Tidak Siap!

agen-bola.org – Rafael Benitez, sang peramu taktik dari tim Napoli itu saat ini tengah mengatakan jika timnya memang kurang siap saat berhadapan dengan tim Hellas Verona. Pada laga tersebut pun Napoli tak bisa mencuri satu angka pun. Mereka kalah dengan skor akhir 0-2.

Bermain di kandang tim Hellas Verona sebenarnya tak terlalu berat bagi tim seperti Napoli. Mereka sendiri juga sudah memiliki catatan yang lebih baik ketika kedua tim bertemu. Selain itu jika melihat posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A Italia memang sudah terlihat dengan sangat jelas siapa yang diunggulkan. Napoli saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara sedangkan tim tuan rumah berada di peringkat ke 15.

Benitez yang melihat hal tersebut pun memang telah mengakui jika timnya terlihat sangat kurang siap untuk menghadapi laga tersebut. Benitez juga mengakui jika permainan timnya di laga itu terlihat sangat buruk.

Hasil buruk tersebut memang menjadi menjadi sebuah pukulan bagi tim tersebut setelah dalam beberapa laga sebelumnya mereka sempat bermain dengan sangat baik. Namun dalam tiga laga terakhir Napoli memang sudah kembali kehilangan permainan mereka dan tak mendapatkan satu kemenanganpun.