Benitez Menilai Napoli Telan Kekalahan Karena Menyia – Nyiakan Peluang

Benitez Menilai Napoli Telan Kekalahan Karena Menyia – Nyiakan Peluang

agen-bola.org – Kubu klub Napoli pada akhirnya harus tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah menelan kekalahan dari kubu klub Lazio dengan skor akhir 1-0. Pelatih Napoli bernama Rafael Benitez memberikan penilaian kalau skuadnya mengalami kekalahan karena banyak membuat peluang yang mereka dapatkan.

Memainkan laga leg ke dua di kandang sendiri, San Paolo, Napoli gagal untuk menyenangkan para fans mereka sendiri. Mereka mengalami kekalahan melalui gol tunggal yang di cetak oleh Senad Lulic pada menit ke- 79. Dan jumlah itu sudah cukup untuk meloloskan Lazio ke partai final dengan keunggulan agregat 2-1.

Statistic laga terlihat berimbang di mana penguasaan bola sama – sama 50 persen. Akan tetapi Napoli bermain lebih agresif dengan mencatatkan sebanyak 13 kali percobaan namun hanya satu yang mengarah tepat ke sasaran dan satu yang mengenai mistar gawang. Sementara itu untuk kubu Lazio sendiri melakukan sebanyak 10 percobaan dan sebanyak tiga yang mengarah tepat ke sasaran.

Benitez mengungkapkan bahwa apa yang kurang dari kami pada laga ini?gol. saya memberikan pujian kepada Lazio atas lolosnya mereka. Kami memiliki tujuh peluang mencetak gol, akan tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan tim lain mampu mengambil keuntungan dari itu.