Benzema Tak Akan Perkuat Arsenal

Benzema Tak Akan Perkuat Arsenal

agen-bola.org – Gelandang andalan kubu klub Arsenal yakni Santi Cazorla sudah memastikan kalau timnya sama sekali tidak akan mendatangakn sosok penyerang bernama Karim Benzema dari kubu klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Menurut dirinya Arsenal pada saat ini sudah memiliki skuad yang bagus sehingga sudah tidak lagi membutuhkan striker baru.

Benzema sendiri memang kerap sekali dikabarkan akan hengkang ke Emirates Stadium yang merupakan markas dari Arsenal. Dengan kecilnya peluang untuk bisa menembus skuad inti Los Blancos pada musim ini membuat Benzema di isukan akan segera hengkang dari Madrid dan klub Arsenal di rasa tepat sebagai persinggahannya.

Cazorla mengungkapkan bahwa Benzema ini merupakan pemain yang hebat. Semua orang sudah pasti menginginkannya ada di tim mereka, akan tetapi sang pelatih saat ini sudah memiliki skuad yang bagus dan sudah tidak akan lagi mencari penyerang baru.

Dengan adanya pernyataan dari Cazorla ini maka sudah pasti posisi dari Oliver Giroud sebagai penyerang tunggal di skuad inti akan aman. Kemungkinannya persaingan akan terjadi dengan Danny Welbeck saja.

Memang masih ada pemain lain seperti Theo Walcott yang sudah mulai mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi itu dan yang terbaru pemain berusia 26 tahun itu di mainkan sebagai penyerang tengah pada saat berhadapan dengan Chelsea.