Berhasil Hadapi Spurs, Kini MU Sudah Dihadang Liverpool

Berhasil Hadapi Spurs, Kini MU Sudah Dihadang Liverpool

agen-bola.org – Setelah menjalani laga yang menguras tenaga saat bertemu dengan Arsenal dan juga Tottenham Hotspurs, kini Manchester United harus kembali bersiap untuk menjalani laga melawan tim besar lainnya yang sudah menghadang yaitu Liverpool. Laga itu akan sangat penting bagi kedua tim yang saat ini saling berebut untuk mendapatkan tempat 4 besar di klasemen akhir nanti.

Bertemu Arsenal di kompetisi FA Cup babak perempat final, Manchester United tak bisa berbuat banyak dan mereka pun harus gugur setelah kalah dari Arsenal dengan skor akhir 2-1. Laga berikutnya mereka bertemu dengan tim Tottenham, pada laga itu pun MU berhasil menunjukkan permainan yang sangat baik dan berhasil mengakhiri laga tersebut dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan yang diraihnya itu saat ini Manchester United masih bisa bertahan di posisi keempat klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 56 angka, selisih satu poin dari Arsenal di peringkat ketiga dan selisih dua poin dari City yang berada di runner up.

Pemain tengah United, Carrick sendiri merasa sangat optimis jika timnya bisa mendapatkan kemenangan saat bertemu dengan tim Liverpool nanti. Hal itu ia ungkapkan karena timnya sudah bermain dengan sangat baik di laga sebelumnya. Carrick mengatakan jika Liverpool merupakan salah satu lawan selanjutnya yang cukup berat dan harus mendapatkan kemenangan.