Berlusconi Semakin Enggan Untuk Melepas Saham Mayoritas Milan

Berlusconi Semakin Enggan Untuk Melepas Saham Mayoritas Milan

agen-bola.org – Meskipun pada awalnya sudah memberikan pernyataan kalau dirinya sudah siap untuk menjual saham mayoritas AC Milan, akan tetapi sosok presiden Silvio Berlusconi sudah mulai memberikan indikasi hal yang sebaliknya.

Terakhir kali dia dikabarkan hanya akan melepas maksimal sebanyak 35 persen sahamnya kepada calon investor baru yang telah di sebut merupakan orang berkebangsaan China. Mereka kemudian di minta untuk menyiapkan dana mencapai sebesar 200 hingga 500 juta euro untuk dipergunakan membeli pemain baru.

Pada sebelumnya sosok konglomerat yang berasal dari negara Thailand yaitu bernama Bee Taechaubol memiliki niatan untuk mengakuisisi Milan. Akan tetapi Silvio sendiri rupanya masih enggan untuk lengser. Di dalam proses negosiasinya dengan Bee dia mengatakan keinginannya tetap menjadi presiden klub dan juga menginginkan setidaknya saham sebesar 51 persen. Sejauh ini sama sekali belum ada tanda lagi apakah Bee ini akan mau melanjutkan rencananya itu.

Silvio mengungkapkan bahwa rasa kepedulian saya hanyalah melakukan apa yang paling baik untuk Milan dan para fans.

Selain ingin tetap bertahan sebagai orang nomor satu di Milan, Berlusconi sendiri juga tetap menginginkan untuk terus melibatkan tangan kanannya yakni bernama Adriano Galliani dan kemudian anaknya bernama Barbara Berlusconi untuk mengurusi urusan marketing.