Bernard Dikabarkan Di Incar Oleh United

Bernard Dikabarkan Di Incar Oleh United

agen-bola.org – Pemain muda kubu klub Victoria de Guimaraes bernama Bernard Mensah membuat pengakuan kalau dirinya sedang di lirik oleh kubu klub Manchester United. Di dalam sebuah keterangannya pemain yang bersangkutan itu menyebutkan kalau kubu Setan Merah sedang melakukan negosiasi dengan pihak klubnya dengan tujuan untuk mengupayakan kepindahannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada pekan ini pemain berposisi sebagai gelandang itu baru saja bergabung dengan jajaran pihak manajemen agen besar ternama yaitu Jorge Mendes dan bukan tidak mungkin kalau pemain berusia 20 tahun itu nantinya akan menyusul kliennya itu untuk berkarir di Manchester United.

Pemain berkebangsaan Ghana itu mengungkapkan bahwa memang benar kalau kubu klub Manchester United merasa menginginkan saya. Saya ini sama sekali tidak berbicara dengan siapa pun dari pihak Manchester United sendiri, akan tetapi saya ni mengetahui kalau ada proses negosiasi yang terjadi di antara ke dua belah klub.

Pada musim ini saja Mensah sudah sukses mencetak sebanyak lima gol dan membuat sebanyak lima assist dari total bermain sebanyak 29 laga untuk timnya itu di ajang Liga NOS Portugal. Penampilan itu bisa di bilang cukup bagus bagi seorang pemain gelandang muda yang belum banyak mendapatkan pengalaman bermain.