Bersama United Januzaj Tak Miliki Masa Depan

Bersama United Januzaj Tak Miliki Masa Depan

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Adnan Januzaj sama sekali tidak memiliki masa depan bersama kubu klub Manchester United. Bermain kurang bagus dalam periode peminjamannya dia yakini akan di jual secara permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Januzaj sudah selama dua musim terakhir ini menghilang dari skuad United. Pada kompetisi musim lalu dia bermain bersama klub Borussia Dortmund, sementara pada musim ini dia bermain untuk klub Sunderland. Statusnya di dua klub itu hanya sebagai pemain pinjaman saja.

Pemain berkebangsaan Belgia itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama United selama satu musim lagi. Pelatih Jose Mourinho sendiri sudah memberikan kabar kalau dia sudah mengambil keputusan untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Kabar yang berkembang menyebutkan kalau pihak manajemen United akan menjual Januzaj pada bursa transfer musim panas nanti.disebutkan kalau sudah ada beberapa klub besar Eropa siap menampung pemain berposisi sebagai winger itu.

Dibeli oleh Manchester United dari klub Anderlecht pada saat dia masih berusia 16 tahun, tercatat sudah selama lima musim bermain untuk tim berjuluk The Red Devils itu dengan catatan bermain sebanyak 63 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak lima gol.