Bertahannya Terry Di Chelsea Membuat Fabregas Senang

Bertahannya Terry Di Chelsea Membuat Fabregas Senang

agen-bola.org – Gelandang bernama Cesc Fabregas memberikan pujian kepada John Terry yang pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Chelsea musim depan. Padahal kelangsungan masa depannya itu menjadi bahan pembicaraan pada beberapa bulan terakhir ini.

Pihak Chelsea sudah memberikan konfirmasi kalau pemain bertahan veteran itu sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi selama satu musim lagi. Dia itu merupakan didikan asli Chelsea yang sudah memperkuat klub sejak dia masih berusia 14 tahun dan sampai saat ini dia sudah menorehkan lebih dari 700 laga dengan catatan meraih sebanyak 14 trofi gelar juara.

Cesc sendiri sudah bekerja sama dengan kapten tim itu selama dua musim terakhir ini setelah dia datang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Pemain berkebangsaan Spanyol itu pun sama sekali tidak bisa untuk menutupi rasa senangnya akan terus bisa bermain dengan Terry.

Fabregas mengungkapkan bahwa dia memang memiliki perjalanan karir yang sangat fantastis bersama Chelsea hingga saat ini. Sama sekali tidak akan mudah untuk memulai karir di suatu klub dan bisa finis di klub yang sama juga.

Masih sangat sedikit para pemain yang bisa mengungkapkan hal seperti itu pada saat semuanya itu sulit dan semua orang meminta banyak kepada diri anda.