Bertemu Chelsea Saat Di Sesi Capital One Cup, Dan Rodgers Merasa Tak Takut

Bertemu Chelsea Saat Di Sesi Capital One Cup, Dan Rodgers Merasa Tak Takut

agen-bola.org – Liverpool yang memang baru saja memenangkan sebuah pertandingan sesi perempat final dari Capital One Cup dengan melawan Bournemouth. Dan akhirnya The Reds berhasil memboyong kemenangan 3-1 dengan berkat dua gol dari Raheem Sterling dan juga satu gol dari Lazar Markovic.

Kemenangan tersebut juga memastikan bahwa Liverpool siap menggenggam sebuah tiket ke dalam babak semifinal. Di bagian babak empat besar dimana yang bakal digelar yaitu dalam dua leg tersebut, Liverpool siap akan berhadapan yakni dengan Chelsea.

Pelatih skuad Liverpool Brendan Rodgers juga mengaku tak takut untuk menghadapi Chelsea. Yang mana saat ini sebenarnya ia masih bisa bahagia karena team Liverpool bisa yaitu mengamankan satu tempat posisi di semifinal.

“Dalam laga pertandingan dua leg, sesugguhnya tak masalah dimana siapa pun yang memang harus kami hadapi. Bahkan kami akan siap untuk menghadapi Chelsea jika sudah waktunya tiba. Yang sangat paling penting adalah dari kami bisa untuk mencapai semifinal. Laga dengan kontra Chelsea juga akan berjalan fantastis. Apabila ingin menjadi pemegang juara, anda sebaiknya harus mengalahkan beberapa tim-tim kuat,” urai rata Rodgers kepada reporter media The Sky Sports.

Satu moment pertandingan semifinal lainnya juga akan mempertemukan team Tottenham Hotspur untuk menghadapi kubu Sheffield United.