Bertolacci Kemungkinan Absen Bela Milan Saat Melawan Juventus

Bertolacci Kemungkinan Absen Bela Milan Saat Melawan Juventus

agen-bola.org – Mendapatkan permasalahan cedera hamstring Andrea Bertolacci pada saat bermain membela AC Milan melawan Lazio akhir pekan kemarin dikabarkan lebih parah dari perkiraan awal. Pemain berposisi sebagai gelandang itu pun diragukan sudah siap bermain pada saat berhadapan dengan Juventus pada tanggal 22 November mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu mampu bermain apik dengan mencetak gol pertama di menit ke 25 di dalam kemenangan Milan atas Lazio dengan skor akhir 3-1. Namun sepuluh menit berselang dia harus ditarik keluar lantaran mendapatkan cedera itu.

Pihak Milan sendiri sudah melansir kalau hasil pemeriksaan kepada Bertolacci di kota Roma menunjukkan hasil adanya luka pada bagian hamstring kaki kirinya. Membutuhkan sekitar 10 hari ke depan untuk pemain itu bisa menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut.

Pada akhir pekan ini saja Milan akan berhadapan dengan klubAtalanta. Di pekan ke 12 nanti akan menjadi sebuah ajang bagi Milan untuk meraih kemenangan secara beruntung untuk yang ke empat kalinya. Setelah itu pada pekan ke 13 mereka akan menjalani laga tandang ke klub juara bertahan musim lalu Juventus.

Bertolacci sendiri sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat berhadapan dengan Atalanta dan saat berduel dengan Juventus kemungkinan besar Milan masih belum bisa memainkan dia.