Bilic Ingin Payet Tak Hengkang Ke Klub Lain

Bilic Ingin Payet Tak Hengkang Ke Klub Lain

agen-bola.org – Slaven Bilic memiliki keinginan kepada pemain andalannya yaitu Dimitri Payet untuk tetap bertahan di kubu klub West Ham United. Meskipun baru selama satu musim saja bermain bersama tim berjuluk The Hammers namun pemain yang bersangkutan itu mampu menjadi pemain kunci utama lini gelandang tim tersebut.

Pada awal bulan ini Payet diumumkan masuk ke dalam jajaran calon pemain peraih penghargaan pemain terbaik dunia tahun 2016. Akan tetapi pemain tersebut sudah menegaskan kalau penghargaan itu sama sekali tidak akan menutup pintu apa pun nantinya. Hal itu membuat Bilic merasa khawatir akan kehilangan seorang Payet pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Bilic mengungkapkan bahwa kami merasa senang karena bisa memiliki dia dan dia sendiri merupakan pemain di tim kami. Kami sangat ingin sekali dia tetap berada di tim kami sebagai pemain kami.

Ini akan sangat membantu kami banyak sekali jika saja dia bisa mencetak banyak gol pada laga – laga ke depannya.

Payet sejauh kompetisi musim ini berjalan baru bisa mencetak satu gol saja dari total bermain sebanyak 9 laga di ajang Premier League musim ini. Selain itu pemain timnas Prancis itu mampu mencetak satu gol untuk negaranya saat melawan Swedia di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.