Bolasie Akan Segera Jalani Operasi Atas Cedera Yang Dia Alami

Bolasie Akan Segera Jalani Operasi Atas Cedera Yang Dia Alami

agen-bola.org – Kubu klub Everton telah memberikan konfirmasi kalau Yannick Bolasie harus menjalani oeprasi untuk melakukan tindakan lanjut atas masalah cedera yang dia alami. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami masalah cedera yang cukup parah pada bagian lutut kakinya pada saat bermain melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Bolasie harus digantikan pada menit ke 68, dia kemudian mendapatkan perawatan tim medis dan langsung dikirimkan ke rumah sakit terdekat yang ada di sana. Dari hasil pemeriksaan telah diketahui kalau sang pemain itu mengalami kerusakan pada bagian ligamen dan harus segera menjalani proses operasi pada akhir pekan ini.

Everton menyatakan kalau Yannick Bolasie akan segera menjalani proses operasi setelah mengalami masalah cedera ligamen lutut kaki yang sangat serius pada saat bermain melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Dari hasil pemindaian telah diketahui kalau dia mengalami masalah kerusakan ligamen arterior pada bagian lutut kaki kanannya. Dia semestinya harus secepat mungkin menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah cedera yang dia alami saat ini pada beberapa hari ke depan.

Masalah cedera itu tentu saja memaksa Bolasie untuk absen bermain sampai akhir musim nanti. Pemain timnas Kongo itu sejauh ini sudah mencetak satu gol dan empat assist dari 16 laga di semua ajang kompetisi.