Bonucci: Fiorentina Memanfaatkan Kesalahan Dengan Baik!

Bonucci: Fiorentina Memanfaatkan Kesalahan Dengan Baik!

agen-bola.org – Bermain di kandang sendiri Juventus harus menyerah ketika tim Fiorentina bertamu ke markas mereka dalam lanjutan laga Coppa Italia leg pertama laga semifinal. Juventus harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Kini mereka pun berhasrat untuk bisa mendapatkan kemenangan dan membalasnya di leg kedua yang akan berlangsung di kandang dari Fiorentina.

Juventus sendiri memang bermain kurang baik pada laga tersebut. Mereka tak focus dengan lini pertahanan. Alhasil Fiorentina berhasil menyarangkan dua golnya melalui Mohamed Salah. Juventus sendiri berhasil mencetak satu gol melalui Fernando Llorente.

Leonardo Bonucci, pemain belakang dari tim Juventus itu memang tengah mengakui jika timnya bermain kurang baik dan terlalu banyak melakukan kesalahan. Hal tersebut sangat terlihat jelas dari dua gol yang berhasil dicetak oleh tim Fiorentina, itu benar benar sebuah kelengahan yang dilakukan oleh Juventus dalam laga tersebut.

Gol pertama dari tim Fiorentina dicetak oleh Salah yang berhasil memanfaatkan serangan balik dengan solo run dari tengah lapangan saat itu. Tak ada yang berhasil mengejarnya dan dengan mudah penyerang dari Fiorentina itu menceploskan bola ke gawang Juventus. Kemudian gol kedua yang juga dicetak oleh Salah berawal dari kesalahan Marchisio yang harus kehilangan bola. Salah kembali beraksi masuk kekotak penalty dan dengan penyelesaian yang akurat gol pun kembali tercipta.

Bonucci pun mengakui jika permainan Fiorentina pada laga itu sangat baik dalam hal memanfaatkan kesempatan yang ada.