Bonucci: Kami Harus Tetap Fokus Jika Inginkan Gelar Musim Ini!

Bonucci: Kami Harus Tetap Fokus Jika Inginkan Gelar Musim Ini!

agen-bola.org – Leonardo Bonucci, pemain belakang dari tim Juventus itu berkomentar tentang perebutan Scudetto musim ini. Menurutnya perjalanan timnya untuk bisa meraih scudetto musim ini masih cukup panjang. Namun setidaknya hasil imbang saat bertemu dengan tim AS Roma dengan skor akhir 1-1 itu menjadi sebuah hal yang cukup menguntungkan bagi Juventus karena jarak dari kedua tim pun tak berubah sama sekali.

Juventus sendiri memang masih kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan total 58 angka dari 25 laga yang sudah dijalani. Kini selisih angka dari AS Roma yang terus menempel di peringkat kedua adalah 9 poin, jarak yang lumayan jauh.

Serie A Italia sendiri saat ini masih menyisakan 13 laga laga. Dari selisih 9 angka itu Juventus memang belum terbilang aman karena semua masih bisa terjadi di sisa laga yang ada. Juventus sendiri masih harus berhadapan dengan tim tim besar dari Serie A Italia di sisa laga yang ada saat ini. Sehingga semua kemungkinan masih bisa saja terjadi.

Bonucci sendiri mengatakan jika timnya harus tetap waspada dan terus focus dengan laga yang ada didepan mata jika ingin kembali mengangkat trofi saat ini. Karena menurutnya semua masih bisa terjadi di sisa laga yang ada saat ini.