Borja Sudah Sangat Siap Bertarung Melawan Chelsea

Borja Sudah Sangat Siap Bertarung Melawan Chelsea

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Swansea City yakni bernama Francesco Guidolin merasa yakin kepada diri seorang pemain bernama Borja baston akan segera fit sepenuhnya dan siap untuk bermain melawan kubu klub Chelsea. Pemain yang bersangkutan itu merupakan pemain pembelian paling mahal dalam sejarah klub.

Borja di beli dari kubu klub Athletic Bilbao dengan nilai transfer mencapai sebesar 15,5 juta pounds. Meskipun demikian pemain yang berposisi sebagai penyerang itu masih sama sekali belum bisa bermain memperkuat tim barunya itu lantaran masih diganggu permasalahan cedera.

Swansea City hanya mengandalkan penyerang bernama Fernando Llorente pada awal musim ini. Akan tetapi sang pelatih merasa yakin kalau ke dua pemain depannya itu akan bisa bermain bersama – sama di laga melawan Chelsea yang akan berlangsung pada tanggal 11 September 2016 mendatang.

Guidolin mengungkapkan bahwa Borja memang sejauh ini masih dalam perkembangan yang cukup bagus mengenia pemulihan cederanya serta sekarang ini dia sudah tergabung ke dalam tim untuk sesi latihan.

Jika semuanya nanti bisa terus bagus seperti ini maka saya merasa yakin pemain itu akan siap untuk masuk ke dalam skuad untuk berkunjung ke kandang The Blues dalam lanjutan Premier League.