Bravo Terancam Absen Sampai Akhir Musim Karena Mengalami Cedera Betis

Bravo Terancam Absen Sampai Akhir Musim Karena Mengalami Cedera Betis

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City mendapatkan kabar buruk selain gagal meraih kemenangan atas Manchester United karena penjaga gawangnya yaitu Claudio Bravo mengalami cedera dan terancam akan absen sampai musim ini selesai.

Bravo sebetulnya tidak banyak bekerja terutama pada jalannya babak ke dua saat melawan United yang berakhir imbang tanpa gol di Etihad Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat. Dia tidak banyak bekerja karena United memang jarang memberikan tekanan.

Akan tetapi Bravo mendapatkan permasalahan cedera tepatnya pada menit ke 75 di mana pada saat momen menangkap bola sepak pojok dari pemain United dan membuang bola ke depan, dia terlihat kesakitan sambil memegangi betis kakinya. Bravo pada akhirnya harus digantikan oleh Willy Caballero.

Setelah laga usai pelatih Pep Guardiola membuat pengakuan kalau dia masih belum tahu banyak mengenai kondisi kipernya itu. Akan tetapi dia tidak tahu apakah Bravo ini masih bisa bermain lagi di sisa kompetisi musim ini.

Pep mengungkapkan dia mendapatkan masalah cedera dan nampaknya akan absen bermain pada beberapa laga ke depan, akan tetapi kita lihat saja nanti pada saat saya berbicara dengan tim dokter.

Besok kami akan tahu lebih jelasnya. Dia kemungkinan akan absen dalam beberapa pekan ke depan dan kami saat ini sudah mendekati akhir musim.