Bukti Fellaini Penting Bagi United

Bukti Fellaini Penting Bagi United

agen-bola.org – Maroune Fellaini membuka kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Basel di ajang Liga Champions. Pelatih Jose Mourinho sendiri menegaskan kalau sosok Fellaini itu sangat penting bagi timnya.

Fellaini membuka gol saat melawan Basel pada Rabu dini hari waktu setempat di Old Trafford. United sendiri pada akhirnya memenangkan laga itu dengan skor akhir 3-0.

Fellaini tercatat bermain sejak menit ke 19 menggantikan Paul Pogba yang mengalami masalah cedera itu tercatat melakukan sebanyak 59 sentuhan bola dan dua tendangan percobaan ke arah gawang lawan.

Gol itu sendiri menjadi gol ke dua yang dia cetak Fellaini pada awal kompetisi musim ini. Satu gol sebelumnya dia cetak saat bermain melawan Leicester City di kancah Premier League beberapa waktu lalu.

Mourinho sendiri memanfaatkan momen itu untuk menegaskan keputusan dia tetap mempertahankan pemain timnas Belgia itu. Dia memberikan pembelaan kepada Fellaini yang sempat dicemooh para fans Manchester United.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ini katakan hal yang sama mengenai pemain itu. Dia merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas bagus dan mampu menunjukkan aksinya pada area yang berbeda. Dia merupakan salah satu pemain paling penting di tim kami.