Busquets Mengakui Bahwa Timnya Kesulitan Untuk Lawan Valencia.

Busquets Mengakui Bahwa Timnya Kesulitan Untuk Lawan Valencia.

agen-bola.org – Sergio Busquets sudah mengungkapkan, bahwa Barcelona beruntung dimana dengan bisa meraih sebuah kemenangan tipis yaitu hasil 1-0 atas dengan tuan rumah dari Valencia dalam sebuah laga lanjutan di dalam Primera Liga Spanyol tepatnya di Mestalla, saat hari senin (1/12) waktu dinihari WIB.

Busquets sebenarnya berhasil mencetak gol penentu dimana dari kemenangan Azulgrana yakni pada menit ke-94. Serta dengan hasil ini, bahwa pasukan Luis Enrique tersebut sukses menggeser posisi Atletico Madrid yaitu di peringkat kedudukan posisi kedua dan dengan jarak mereka dari sang pemuncak, sebut saja kubu Real Madrid, kembali untuk merapat menjadi dengan hanya terpisah yakni dua poin.

“Kami memang sungguh sangat beruntung dimana bisa mendapat sebuah peluang di waktu menit terakhir. Itu juga bahkan membuat kami sudah merasa puas setelah dimana sebuah perjuangan sangat sulit,” jelas Busquets kepada para wartawan usai melakoni pertandingan.

“Kami sudah tahu bahwa pertandingan ini nantinya akan berlangsung sulit dan mungkin tentu kami memang harus berjuang mati-matian hingga akhir pertandingan.”

Di saat pertandingan berikutnya, kubu Barcelona akan siap menghadapi sebuah klub Divisi bagian Segunda B, yaitu Huesca, di laga ajang kejuaraan Copa del Rey, saat hari Kamis dinihari WIB (4/12).