Calon Dua Pesaing Utama Juventus Musim Depan

Calon Dua Pesaing Utama Juventus Musim Depan

agen-bola.org – Sven- Goran Eriksson merasa yakin kalau kubu klub Inter Milan dan AC Milan akan mampu menyaingi kubu klub Juventus dalam hal memburu trofi gelar juara Serie A Italia pada musim depan. Bahkan pria yang pada saat ini menangani kubu klub Shanghai SIPG itu menilai kalau dua klub besar asal kota Milan itu seharusnya memiliki target untuk meraih gelar juara tersebut.

Milan dan Inter sendiri memang sedang melakukan pembenahan di skuad mereka masing – masing dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas yang ke depannya di yakini akan bisa meningkatkan kemampuan tim. Milan sejauh ini sudah bisa mendatangkan beberapa pemain sebut saja seperti Luiz Adriano, Jose Mauri, Carlos Bacca dan Andrea Bertolacci.

Sementara itu untuk Inter Milan justru lebih agresif lagi dengan mampu mendatangkan pemain seperti Joao Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo, Jonathan Biabiaby, Geoffrey Kondogbia dan terbaru Stevan Jovetic. Usaha mereka belum berhenti sampai di situ saja, mereka masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru lagi seperti Felipe Melo dan Ivan Perisic yang bukan tidak mungkin lagi bisa terealisasi dalam waktu dekat ini.

Eriksson mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Milan dan Inter ini sudah bisa memperkecil kesenjangan mereka dengan Juve. Menurut pendapat saya sendiri mereka bisa saja mengincar trofi Scudetto musim depan.