Calon Kuat Pengganti Posisi De Gea

Calon Kuat Pengganti Posisi De Gea

agen-bola.org – Kepergian sosok penjaga gawang bernama David De Gea hanya tinggal menunggu waktu saja dan hal itu membuat pihak klub Manchester United begitu gencar membidik nama – nama penjaga gawang dengan tujuan untuk menggantikan posisi De Gea. Salah satu nama yang begitu santer dikabarkan akan menjadi pengganti De Gea yaitu Hugo Lloris.

Meskipun Lloris memberikan bantahan kalau dirinya akan meninggalkan Tottenham Hospurs, akan tetapi salah satu jurnalis olahraga ternama yang ada di Inggris yaitu Neil Curtis mengungkapkan kalau penjaga gawang berkebangsaan Prancis itu masih akan menjadi calon pengganti paling kuat.

Curtis mengungkapkan bahwa Lloris merupakan target utama bagi Manchester United. Permasalahan untuk United yaitu mereka kemungkinan saja akan kehilangan sosok penjaga gawang terbaik meerka yakni David De Gea.

Dia bahkan menambahkan kalau Lloris ini memiliki potensi untuk menjadi penjaga gawang utama di Setan Merah selama 10 musim ke depan. Bahkan dia sesumbar kalau Lloris ini akan memiliki karir yang lebih baik lagi ketimbang penjaga gawang legendaris The Red Devils bernama Peter Schmeichel.

Lloris memiliki potensi untuk bermain selama 10 tahun ke depan bersama United, hal itu bisa saja mengalahkan penampilan dari Alex Stepney. Dia bahkan juga bisa melakukan hal yang lebih baik dari yang sudah pernah dilakukan oleh Peter Schmeichel.